BAZAAR 1921 BALICORPSEGRINDER

Komunitas metal lawas di Bali, 19 - 21 BALICORPSEGRINDER mencoba untuk bangkit kembali. kumpulan para penggemar metal Bali yang berdiri tahun 1994 ini melalui beberapa orang pesakitannya ini tergerak melihat perkembangan Metal Bali yang semakin bergairah dan berniat untuk kembali menunjukkan eksistensi mereka.

Diawali dari sebuah forum chatting mesum dan dilanjutkan dengan beberapa pertemuan tidak jelas disebuah kafe di seputaran Jalan Diponegoro Denpasar, disepakati untuk membuat sebuah event pada bulan Juni 2009. event ini sendiri direncanakan sebagai sebuah event pertemuan lintas generasi dari generasi tua sampai generasi metal segar saat ini.

Untuk mempersiapkan sebuah event pasti ujung2nya adalah urusan DANA. maka dari itu ada sebuah pemikiran sebelum lari ke sponsor bagaimana jika permasalahan dana ini kita usahakan sendiri terlebih dahulu. dari berbagai alternatif yang muncul akhirnya dicapai kesepakatan untuk membuat sebuah bazzaar. Bekerja sama dengan MC Donald Denpasar, komunitas metal 1921 Bali corpsegrinder akan menyebarkan 1000 kupon dengan nominal Rp 30.000 perkupon.

Waktu penyebaran kupon ini akan dilakukan mulai hari sabtu tanggal 11 April lusa hingga tanggal 5 Mei 2009. Dimana kupon tersebut bisa ditukarkan dengan menu yang ada mulai 5 hingga 16 Mei 2009 di semua gerai MC D seluruh Bali.

Adapun pertanggung jawaban akan penggunaan dana dari hasil bazzar ini akan kita publikasikan melalui media radio dan blog serta selebaran setelah event di bulan juni selesai.... !

Support your local undergroundeath scene!!

Komentar

Postingan Populer