DYING FETUS - South East Asian Tour 2010 - Live at Bali, Indonesia



Hmmm.... hari Kamis, 16 September 2010 adalah hari yg bersejarah bagi kaum METAL BALI yang kedatangan band Metal Besar sekelas.... DYING FETUS.

Penilaian DYING FETUS Concert at Bali:
  1. Penampilan / performance : 10 bintang
  2. Stabilitas / stamina : 10 bintang
  3. Sound : 10 bintang
  4. Panggung : 9 bintang
  5. Panitia : 10 bintang

Review:

Saya tidak bisa banyak berkomentar.... otak saya benar-benar tercerai berai oleh permainan DYING FETUS. Band yang sudah tidak perlu untuk diragukan eksistensi mereka, saat ini hanya tinggal 3 orang  personel saja, yaitu John Gallagher (Guitars/vocals), Sean Beasley (Bass/vocals) dan Trey Williams (Drums). Walupun begitu, penampilan mereka di panggung sungguh luar biasa, apalagi didukung oleh kualitas sound yg SANGAT CUKUP memadai. Mendengarkan permainan mereka kemarin, bagaikan mendengarkan CD-CD mereka aja....
permainan yang sangat BERSIH... membuktikan profesionalisme mereka. Dari lagu pertama sampai lagu terakhir penonton dibuat terpana... di hentak oleh musik-musik KHAS DYING FETUS dengan lagu yg di mainkan sangat FAMILIAR di telinga penonton, sehingga stage diving... headbanging... circle pit... tidak henti-hentinya dilakukan audien di depan panggung.... SALUDOS!! Tidak terasa waktu hampir 1 jam berlalu dengan begitu cepat, rasanya belum puas menonton penampilan mereka. Akhir kata sy hanya dapat mengucapakan..... HEBAT HEBAT HEBAT... PUAS... PUAS... PUAS.!!! Salut jg buat PANITIA terutama Bli AGE dan Mas DEDE... great job!!

Live Performance Photos

Lokasi: Akasaka Club, Denpasar - Bali
Tanggal: 16 September 2010

More photos?
Lick here!

Komentar

Postingan Populer