MARDUK - Asian Black Death Redemption Tours 2010


HELL YEAH!!!

Setelah bulan lalu Bali di guncang oleh kedatangan DYING FETUS, akhirnya tanggal 09 Desember 2010 nanti, kembali akan di guncang dan digelapkan oleh kehadiran the lord MARDUK.... aaarrrrgggghhhhh.....!!!

Tapi.... sejauh mana pengetahuan anda tentang MARDUK?!?! Berapa album yang telah mereka keluarkan?!?! Berapa CD yang sudah anda dengarkan?!?!?  Jangan sampai anda hanya tahu nama saja.... jangan nonton karena anda hanya tau... eh MARDUK itu band black metal besar lho.... jangan anda nonton karena hanya agar tidak dibilang kuper..... JADI... sebelum anda menyaksikan penampilan MARDUK di Indonesia khususnya di Bali juga.... tidak ada salahnya anda membaca biography mereka di bawah ini.... paling tidak nanti jika ada orang yang tanya MARDUK dari mana? anda dengan yakin bisa menjawab.




MARDUK BIOGRAPHY

Marduk dibentuk oleh Morgan Hakansson pada tahun 1990 untuk menciptakan musik paling menghujat pernah ada. Pada tahun 1991 mereka merilis demo tape mereka "Fuck Me Yesus" yang memberikan band yang fanbase yang kuat di seluruh dunia. Mereka juga mencatat bahan untuk sebuah 7 disebut "Here's No Peace" tapi mereka memutuskan untuk tidak melepaskannya karena mereka ingin berkonsentrasi pada rekaman album full-length gantinya. Mereka juga dilakukan menunjukkan live pertama mereka pada tahun 1991.

Pada bulan Juni 1992 mereka merekam album debut mereka "Endless Dark" yang dirilis pada bulan Desember. Pada tahun 1993 tanda-tanda Marduk kesepakatan dengan label osmosa Perancis Productions sejak label pertama mereka telah merobek mereka. Mereka juga merekam album kedua mereka "Mereka Of The Unlight" yang dirilis pada bulan Oktober. Pada tahun 1994 mereka bermain di luar Swedia untuk pertama kalinya di sebuah festival black metal di negara tetangga Norwegia.

Pada bulan Mei dan Juni 1994 mereka melanjutkan tur Eropa pertama mereka yang berjudul "Sons Of The Darkness Utara". Pada musim gugur mereka masuk ke studio untuk merekam album berikutnya mereka "Opus Nocturne" akan dirilis pada akhir tahun. Pada bulan Februari 1995 mereka melanda Eropa lagi untuk kedua kalinya dengan nama "Perang Musim Dingin". Pada bulan April mereka "Fuck Me Yesus" demo dirilis sebagai sebuah MCD. Karena judul dan karya seni MCD yang memboikot di tujuh negara.

Pada awal Juni 1995 Marduk bermain satu pertunjukan di Mexico City. Pada musim gugur mereka bekerja pada materi baru untuk album berikutnya "Surga kalau Burn ... Ketika Kami Berkumpul" yang dicatat pada Februari 1996 dan dirilis pada bulan Juni. Pada musim gugur mereka pergi keluar paling luas tur Eropa mereka sejauh ini. Selama perjalanan mereka juga merilis MCD "Pemuliaan" yang termasuk sebuah lagu remix dari album terbaru mereka cover version dari Bathory, Piledriver dan pemusnahannya.

Pada waktu musim semi tahun 1997 Marduk tur benua Eropa lagi. Selama tur terakhir mereka mereka merekam album live "Live In Germania" di Jerman empat menunjukkan yang dirilis pada musim panas 1997. Pada bulan Oktober mereka merilis "Ini Tidak Perdamaian" pada label Swedia baru Shadow Records dengan rekaman lama dari hari demo mereka. Pada bulan Oktober dan November mereka merekam album baru mereka "Nightwing" yang dirilis pada Maret 1998.

Selama musim panas tahun 1998 mereka menulis bahan untuk albu mendatang "Panzer Division Marduk" dan pada bulan Oktober / November sudah waktunya untuk melakukan perjalanan melalui Eropa lagi pada "The Black Metal Assault Tour". Pada Februari 1999 mereka masuk Abyss Studio Ludvika untuk merekam album baru. Setelah selesai sesi rekaman itu kembali keluar pada tur lagi, dimulai dengan beberapa muncul hangat di Skandinavia dan kemudian hal yang nyata di Jepang. Dyring musim panas mereka juga memainkan beberapa festival.

Pada bulan Oktober / November 1999 Marduk melanjutkan tur 7 judul seminggu di seluruh Eropa. Begitu mereka pulang lagi mereka masuk studio untuk merekam MCD "Kepatuhan" yang dirilis pada Maret 2000. Pada bulan April mereka melanjutkan tur Eropa lebih pendek dengan Deicide dan Cannibal Corpse. Mereka sekarang juga memutuskan untuk mengakhiri kerjasama mereka-operasi dengan osmosa untuk alasan yang berbeda dan melepaskan materi baru mereka pada label sendiri Blooddawn Morgan Productions. Pada bulan Mei mereka pergi ke Meksiko untuk kedua kalinya untuk bermain enam menunjukkan. Selama musim panas sudah waktunya untuk melakukan hal yang festival lagi.

Pada tanggal 27 Oktober 2000 Marduk memainkan sepuluh menunjukkan ulang tahun di Norrkoping kampung halaman mereka dan pada tanggal 31 Oktober mereka merilis ulang album live berjudul "Infernal Abadi" yang dicatat selama bagian Perancis dari tur "Panzer Dunia Battle" 1999 . Pada bulan Desember mereka masuk Abyss Studio lagi untuk merekam album baru mereka full-length "La Grande Danse Macabre". Album ini dirilis di Eropa Maret 2001 melalui Blooddawn dan beberapa saat kemudian Century Media di Amerika Utara.

Pada Januari 2001 mereka merekam beberapa lagu baru di Studio Abyss. Di antara mereka adalah sebuah lagu yang ditulis khusus untuk motorcross superstar Brian Deegan yang disebut "Deathride". Marduk juga ditawarkan untuk melakukan beberapa musik untuk film horor pada label independen besar. Pada bulan Maret / April mereka tur melalui Eropa dengan 31 menunjukkan disusul dengan tur keliling AS pertama mereka pada bulan Mei / Juni meliputi 30 tanggal.

Member saat ini:
  • Magnus Andersson (1992-1994, 2004- ) :  Bass   
  • Morgan HÃ¥kansson (1990- ) :  Guitars
  • Daniel Rosten (2004-  ) : Vocals   
  • Lars Broddesson (2007-  ) : Drums

Official releases





    Komentar

    Postingan Populer