The Return of Burzum | Burzum - Belus (2010)

Sudah lama 11 tahun dan sekarang dunia akan melihat kembalinya Burzum. Album baru yang sangat diantisipasi berjudul "Belus" setelah nama dewa matahari kuno Eropa cahaya dan tidak bersalah. "Belus" bukan sebuah album religius atau album anti-agama, juga bukan satu politik, tetapi sebuah upaya untuk mengeksplorasi mitos tentang Belus dan mengungkap akar tertua dari warisan budaya kita. Transaksi album dengan kematian Belus, perjalanan suram nya melalui alam kematian dan guci ret megah nya. Pada dasarnya album dan kisah Belus dimaksudkan untuk menjadi sebuah cerita yang menghibur tentang sesuatu yang sekali waktu yang memainkan peran utama dalam membentuk dan Eropa.

"Album ini telah dibuat sesuai dengan hati saya dan semangat, dan tidak cocok dalam aliran atau kategori tertentu, atau untuk hidup dengan harapan yang jelas siapa pun". Musik terbaik dapat dibandingkan dengan musik dari beberapa album Burzum tua, khususnya tanah melanggar "Hvis Lyset Tar Oss" dan brilliances atmosfer "Filosofem", hanya bagian ambien hadir pada album ini telah hampir sepenuhnya ditinggalkan keluar di "Belus". "Tidak ada alasan khusus untuk ini, selain kebetulan dan kenyataan bahwa saya untuk beberapa waktu dibuat lebih dan lebih baik musik pada gitar daripada di keyboard".


"Inspirasi untuk album tersebut telah datang dari berbagai sumber, dan saya menemukan inspirasi saya dari dongeng dan mitos, dari musik klasik, dari kenangan tentang apa dulu, dari musik tradisional, dari fantasi, dari angin dan cuaca, dari dalam hutan dan air mengalir, dari langit dan matahari terbenam, dari pegunungan berkabut dan dari daun kuning jatuh dari pohon usia tua ".

"Ambisi saya dengan" Belus "adalah untuk menciptakan sesuatu yang saya - dan mudah-mudahan orang lain juga - dapat mendengarkan selama bertahun-tahun yang akan datang tanpa pernah berkembang bosan, dan pada saat yang sama untuk berbagi dengan pemirsa saya pengalaman mengenal Belus, karena ia mungkin telah dirasakan oleh orang Eropa kuno ". Kombinasi lirik dan musik membuat ini dongeng yang berbeda dari kebanyakan orang lain, dan harus menarik bagi semua orang yang suka musik transendental dan cinta untuk melihat hal yang berbeda dari perspektif yang berbeda. "Jika saya bisa membuat anda bermimpi ketika mendengarkan album ini, saya percaya saya telah melakukan pekerjaan yang baik".

"Saya menyadari dari asosiasi black metal dengan nama Burzum, dan aku tidak memiliki masalah yang nyata dan serius dengan itu, tapi saya pribadi melihat tidak ada alasan untuk menempatkan" Belus "dalam kategori manapun. Saya berpikir" Belus "musik melampaui semua kategori yang ada , tetapi jika saya harus memilih salah satu - dan demi kesederhanaan - saya hanya akan menempatkannya dalam kategori logam ".


"Belus" sudah dirilis seluruh dunia pada Byelobog Productions pada 8 Maret 2010.


Track List:
  1. Leukes Renkespill (Introduksjon)
  2. Belus' Død
  3. Glemselens Elv
  4. Kaimadalthas' Nedstigning
  5. Sverddans
  6. Keliohesten
  7. Morgenrøde
  8. Belus' Tilbakekomst (Konklusjon)

Sumber: http://www.burzum.org/eng/discography/official/2010_belus.shtml

Utk review... Matiajadisini!!

Komentar

Postingan Populer